Senin, 15 Desember 2014

Inilah Hidup

Dunia game dan dunia nyata hampir tidak memiliki perbedaan
Hukum Rimba berlaku dalam keduanya yakni siapa yang terkuat dan tercerdik yang akan bertahan dan akan selalu terus bertahan...
 

Setiap manusia diciptakan sama, datang kedunia tanpa membawa apapun, alam sekitar yang kemudian membentuk setiap personal dalam perkembangannya. personal-personal hebat dihasilkan oleh pendidikan yang hebat pula. apalagi dengan sokongan keluarga yang luar biasa menjadikan cita-cita dapat dicapai dengan mudah. Faktanya tidak sedikit personal yang tidak mendapat dukungan lingkungannya untuk berkembang lebih jauh, banyak halangan yang harus dihadapi mulai dari kerumitan keluarga, kekurangan finansial, fasilitas pendidikan terbatas, dan banyak lainnya.

Sadar atau tidak sebenarnya halangan terbesar itu ada didalam diri kita sendiri. dengan segala masalah yang ada kita hanya punya dua pilihan yakni lari dan bersembunyi dari kenyataan atau berusaha bertahan semaksimal mungkin untuk menjadi lebih baik. bisa dikatakan keluarga, finansial, dan pendidikan bukanlah batasan kita untuk menjadi orang hebat.

Tekad, semangat dan kerja keras yang akan merubah semua.
Masih mau menjadi biasa saja kalo sebenarnya sangat bisa menjadi luar biasa?
#shanquod

Tidak ada komentar:

Posting Komentar